dear someone

haruskah ku menatap kebelakang ? melihat semua masalah dimasa laluku ? dan meningat kenangan indah saat kita masih bersama ? atau aku harus menatap kedepan ,meninggalkan kenangan yang begitu indah .seseorang yang pernah ku cinta ? :")
merelakan tapi tak rela
tak dicintai tapi masih mencintai 
itulah aku saat ini
apakah tuhan terlalu kejam memisahkan cinta kita ?
apakah tuhan terlalu baik memisahkan kita yang tak mungkin bersatu ?
aku tak pernah takut untuk  merindukan dirimu
yang ku takuti ,kau tak pernah merindukanku
aku sadar ,kita tak mungkin bersama
aku tau ,hanya tuhan yang mengerti
tak aku ,tak juga kamu
saat banyak orang mempertanyakan
"mengapa kita harus bertemu ? bila harus berpisah ? "
"mengapa kita saling menyayangin bila harus ada kebencian diakhirnya ?"
aku tak pernah menyesali itu
walau cinta kita tak abadi
walau cinta kita hanya sesaat
walau cinta kita tak lagi bersama
ku selalu bersyukur kepada tuhan .karena telah mempertemukanku denganmu .
kenangan bersamamu abadi
kenangan kan kuingat selamanya
aku tak menyesali kisah ini yang pernah terjadi ,aku hanya kecewa ...
tidak ada yang ku sesali dari pertemuan indah yang harus berujung dengan saling membenci dan berpura-pura tidak perduli lgi
saat kita mencinta dengan indah nya dan harus terpisah dan ada akhirnya berujung pada permusuhan  hmm kini semua telah berlalu .biar waktu yang mempertemukan kita kembali . amicu :")
dear someone ...
" ada saatnya mellow dan galau itu menjadi "HIKMAT" ,
galau sambil nangis abisin tisu itu sah-sah aja .tapi lo harus tetap ingat life must go on ! sob .jangan sampe lo coba bunuh diri hanya krna orang yang udh buat lo kecewa dan melampiaskannya pada dirilo sendiri . " 
  gak ada salahnya kok kalo lo inget-inget mantan lo yang dulu paling lo sayang ... ,lo boleh kok nangisin dia ,lo juga boleh mandangin dia lewat foto .tapi ingat ,seburuk-buruknya mantan lo ,sejaht-jahatnya mantan lo .lo gak boleh benci sama dia . dia orang yang pernah ada dan mungkin pengorbanan dan cinta yang tulus yang dia berikan itu dulu pernah buat lo bahagia . yuk mari sob ,buruan minta maaf kemantan gih dri pda dosa .lupakan gengsi lu sob :)

Komentar

Postingan Populer