MY QUOTES





kau hadir dalam hidupku dan ku berharap kau tak pernah lagi pergi tuk meninggalkanku disini
segala sesuatu yang berasal dari senyuman pada akhirnya hanya menyisakan air mata.
aku tak tahu sampai kapan aku akan bernafas ,namun yang aku tau ,aku akan selalu mencintaimu hingga akhir waktu tiba .
mungkin aku nggak bisa menjelaskan seberapa besar aku sayang sama kamu tapi aku bisa menjelaskan bagaimana aku tidak ingin kehilangan kamu .
aku memang  tidak SEMPURNA .tapi aku selalu belajar untuk menjadi yang terbaik untuk kamu .
tuhan tau dan selalu mendengarkan semua doa tulusku yang ku ucapkan dari dalam hatiku .
kemarin kamu datang lagi ke dalam kehidupan ku setelah kamu pergi meninggalkanku demi cewek lain dan kamu kembali memohon untuk bersamaku tapi ternyata kamu hanya datang untuk menghancurkan hidupku saja . 
jangan memberikan seseorang harapan yang begitu besar bila pada akhirnya orang itu harus menangis karena kebahagiaannya telah berakhir .
aku gak pengen orang lain tau kalo aku lagi sedih ,karna aku cuma pengen liat orang-orang ngelihat aku selalu ceria dan terlihat bahagia #nyatanyagaksamasekali =))
setiap hal yang aku lakuin ,aku selalu berusaha tersenyum ,biar kamu gak pernah tau aku aku lagi nutupin kesedihanku . 
please forgive me ,because i still love you
the best moment in my life "WHEN YOU ARE BESIDE ME ,LAUGHING TOGETHER "
kamu tau gak ? kenapa sampai saat ini aku masi single ?,karna aku berharap suatu saat nanti kamu sadar kalau dihatiku ini selalu menginginkan kamu ,dan cuma kamu yang selalu ada dan mengisinya walaupun aku tak dapat memilikimu lagi .
GUE KANGEN BANGET SAMA ELO ,ELO YANG DULU !!!!!!!ELO YANG BAIK DAN GAK KASAR SEPERTI SEKARANG !!!! GUE BENCI ELO YANG KASAR DAN GAK PUNYA HATI KAYA GINI!
meski kita udah gak follow-followan ,tapi itu percuma aja bagi gue ! karna hati gue tetep selalu nge-search nama lo bodoh :")
jika suatu saat nanti aku berhenti bernafas ,percayalah ,disetiap tulisan ,tangisan dan kata "i love you so much "yang selalu aku katakan kekamu itu benar dan tak pernah aku berbohong soal itu . tapi maaf jika tangis ,kata dan tulisan ku membuatmu menjadi bosan ,aku yakin suatu saat nanti kamu pasti rindu akan kata-kata yang sering ku rangkai indah untukmu disetiap hari waktu kita masih bersama . 
di dunia ini takkan ada yang bisa mengantikanmu
kamu tau ? ketika kamu pergi dari hidupku ?. kamu telah meninggalkan sejuta kepingan cinta dihatiku :")
even that i'm not yours ,i'm happy because i can still see your smile :)
gue gak nyesel kok selama 2 tahun gue pacaran sama lo .gue cuma gak nyangka aja haha kenapa lo setega ini nyia-nyiain gue mulu .
elo aja udh move on ke hati cewek itu haha ,tapi gak tau kenapa gue ngerobek foto lo aja gak bisa haha . gue gak tega ... 
gue tau emang lo jahat banget , gue gak nyesel kok sama semua pengorbanan gue yang gue lakuin ke elo .gue cuma KECEWA  doang :")
gue kecewa saat lo bilang lo gak kenal sama gue HAHA , gue diam sob ... , dalam diam gue selalu nyebut namalooo "dasar mantan bajingan " .gue benci .. kenapa gue gak pernah ada artinya sih saat lo udh deket sama cewek yang lo suka .fakkk banget lo :") 
tapi gue juga jadi banyak belajar dari lo ... ,ternyata pembalap memang sama semua .sama egoisnya kek lo ! 
I WILL ALWAYS LOVE YOU EVEN THAT YOU'RE NOT BESIDE ME :"*

Komentar

Postingan Populer