• makasih udah ngecewain aku .karnamu ,aku jdi semakin dewasa untuk menjalani hidup ini :)
  • gue gak nyesel kok pernah kenal sama lo ,cuma gue gak nyangka aja hehe ,kenapa loh setega ini nyia-nyiain kasih sayang gue :') 
  • terima kasih tuhan ,untuk nikmat hidup yang kau berikan .,meski tanpa dia didalam pelukanku :') 
  • kamu kemana kok gak ada kabar hari ini ? aku kangen kamu  :( ... #eaaa 
  • Tuhan semoga orang2 yang aku sayangi bisa selalu bahagia dengan apa yang aku lakukan (˘⌣˘)ε˘`)
  • kamu apa kabar? dia apa kabar? baik yah sama kamu?:')
  • seperti malam kemarin, malam ini juga aku merindukanmu  
  • Lo cuekin gue? Lo jutekin gue? Lo mainin gue? Lo ngeduain gue? GUE JUGA BISA~ 
  • Gue mau kita langgeng, tanpa ada PENGGANGGU yang berusaha merusak hubungan kita!  
  • Gamau disayang sama seseorang kalau cuma di mulut doang. 
  • Udah terlalu banyak air mata gue yg mengalir karena lo. Tapi lo? Galauin gue aja gapernah kan HAHAHA betapa bodohnya gue.  
  • Gue kangen masa lalu, terutama masa-masa waktu lo masih di samping gue. 
  • buat cowo nih : inget, cewe itu gak pantes buat lo mainin dan jangan pernah buat cewe sakit hati. Inget ada karma!:)  
  • Di depan gue sikap lo manis banget, tapi ternyata dibelakang gue lo punya yang lain :" 
  • Cowok terbodoh adalah cowok yang 'merusak' ceweknya dan menyia-nyiakannya. BODOH!  
  • Selingkuh? Awalnya memang indah, tapi akhirnya? Sangat sangat sangat menyakitkan! 
  •  Karma di dunia itu adil kok! Gue percaya kalau lo bakalan rasain yg sama kyk gue 
  • Berharap si mantan yang udah nyakitin gue tiba-tiba menghubungi gue dan minta maaf :')  
  • selingkuhan lo kenapa gak ada yang genah ? kok gtu2 aja sih ? nyari yang bagusan dikit napa . gak sanggup yak  ? haha 
 semua ini gue buat bukan karna gue kangen sama lo  haha ,ngapain kangen sama lo gak ada gunanya toh juga gue udh jdi yng pertama jdi gue gak semestinya galau karna ditinggal lo .lo muka dua jarak jauh lo deket sama dia yang selalu ngebiayain kerjaan lo .gue sih cuma gak nyangka aja hehe kalo lo ternyata sematre itu bisa di bayar dan dapatin hati lo dengan uang , karna uang dan kepopuleran semata :)hehe

    Komentar

    Postingan Populer