gue sih tdi niatnya cuma pengen ngebuat para jomblo galau keinget mantan ,tapi gak tau kenapa lama-lama gue ngetik jdi netes yaudah deh gue lanjutin aja yak biar tambah galau haha .yang ngestalk semoga jdi keingat mantan dan ngingat kesalahan yang udh diperbuat ya wkawka .
  • 'Ketika failed anniversary membuat seseorang flashback ke masa lalu' 
  • LDR gak dilarang kok. yang penting ttp ada komunikasi yang baik, selalu jujur, dan percaya! itu kuncinya. :)  
  • Tapi sebelum LDR sebaiknya ketemuan dulu.. Sekali atau duakali gpp. Biar gak ketipu sama dumay! ;) 
  • Karna kalo kita LDR, dan udah terlanjur sayang.. Tapi tautaunya dia gak seperti yg kita bayangin, itu bikin nyesek diri kita sendiri! :)  
  • 'Ketika baru putus dan gak lama kemudian dapetin penggantinya' Yang bosen, sama yg sayang, itu bisa keliatan kok! ;)
  • mungkin sekarang lo lagi berduaan sama dia .tapi disisi lain pasti lo lagi keingt sama gue .bukannya kepedean .gue juga sering kepikiran lo kalo gue  lagi ngelakuin sesuatu yang pernah gue lakuin dulu sama lo . lo jangan munafik deh sok-sok ngelupain gue .gak bakal bisa ,kalo lo jauh dri dia lo juga pasti bakal keinget gue lagi -_- 
  • sana gih cari pacar sebanyak-banyaknya .gue nunggu bekasan lo aja ,gue gak pengen jadi yang pertama .gue cuma pengen jdi yng terakhir .terakhir yang selalu nemenin lo dimasa tua lo nanti :) 
  • jangan pernah beranggapan kalo gue bakal ngelupain lo atau gue udh ngelupain lo .jujur gue gak bisa ngelupain lo ,mungkin gue munafik kalo gue blang gue udah ngeluapin semua tentang lo ! 
  • 'Cinta dalam diam' Gue sayang sama lo, tapi lo nya gak tau. :)  
  • 'Lo pergi disaat gue lagi sayang-sayangnya sama lo.'
  •  Gak harus ganteng kalo mau nyakitin. yang jelek aja masih banyak yang belagak! HAHA 
  •  Aku syg kamu'. mungkin kata2 ini sepele! Tp ktika org yg slalu ngucapin ini ke lo pergi.. Lo bakal ngerasain yg namanya 'kehilangan'. :) 
  •  ini malam apa sih ? Yang bener adalah malam-malamku disini tanpa kamu~ Eaa
  •  Udah ada yang baru, yang lama dilupain! Gak inget sihh dulu pernah sayang-sayangan~ HAHA 
  • Biasanya jam segini lagi bbm an nih sama dia. Biasanya
  • Gak tau kenapa? dari dulu gue gak pernah bisa terima, ngeliat lo deket sama orang lain.
  • 'Gue cuma gak mau semuanya sia-sia, makanya gue pergi'. :)
  •  Jangan kaget aja kalo 'suatu saat nanti' semuanya bakal 'berbalik'. (KARMA) 
  •  Udah biasa bareng2 sih.. Jadi pas putus ngeliat doi yg biasa jalan sama kita, eh tiba2 jalannya sama orang lain, itu rasanya kayak..... 
  • Cemburu+syg, itu adalah perasaan. Knp hrs takut buat ngungkapin? Toh mskipun dia ga bs jd milik lo, seenggaknya lo lega karna udah jujur. 

Komentar

Postingan Populer