• 21:21 U? Untung sayang.. Makanya sabar. :)
  • Engkau bukanlah segalaku.. bukan tempat tuk hentikan langkahku.. usai sudah semua berlalu.. biar hujan menghapus jejakmu♫~  
  • Bukannya gak bisa ngelupain, tapi memory otak gue terlalu kuat untuk mengingat semuanya. :) 
  • Pulsa abis muluu.. Padahal mah gak punya pacar...... :3  
  • Ngerasa asing yak.. kayak orang gak kenal! padahal dulu pernah sayang-sayangan~ haha 
  • Status bbm available.. Yg penting status hati, taken! Cuma nama doi doang. Yoi gak mbloo...........? Haha  
  • Kalo hati bisa ngomong, dia pasti bakal ngomong.. 'Aku cape sama kelakuan kamu yg selalu ngarepin dia yg gak jelas kepastiannya' 
  • Putusnya sih udah lamaa... Tapi kok rasa sayangnya masih kerasa yaa........  
  • Ciee yang sok-sok udah move on, tapi tiap malem kerjaannya ngabisin tissue................ 
  • Ngeliat lo bahagia sama dia udah cukup. udah cukup gue munafik, kalo gue bilang gue gak 'cemburu'. </3
  • Gue gak bisa ngeliat! gak bisa ngeliat lo sama dia..... eaa~ haha  
  • Gakusah janji bakal 'selalu' ada, kalo nyatanya disaat gue butuh, lo 'ngilang' gak tau kemana? :) 
  •  Begini aja terus.. Dateng pergi, dateng pergi sesuka hati lo. :) 
  • Khawatir, kangen, semua-muanya deh! (⌣́_⌣̀)  
  • Rasa sayangnya tetep kerasa sampe sekarang.. Utuh! Gak kurang, gak lebih.
  • Kok dia gak ngabarin gue yaa? oh iya, gue kan bukan siapa-siapanya dia. lupaa......... X_X HAHA  
  • Kalo emang lg dkt sm oranglain, atau udah pcrn, mendingan lo jujur.. jgn buat orang yg tadinya biasa aja sama lo, jd 'berharap' lebih! :) 
  • 'Hargain' setiap apa yg udah dia lakuin buat lo. karna dibelakang dia, lo gak tau seberapa besar usahanya untuk ngebuat lo 'bahagia'. :) 

Komentar

Postingan Populer