amicu



Pernah ngga sih elo ngerasa kangen sama mantan lo?, orang yang pernah ada dalam hidup lo, orang yang pernah jadi bagian dalam cerita hidup lo. Gua yakin some of you out there have this feeling, like it or not, but its true. Seperti yang gua alamin sekarang. Entah kenapa, tiba – tiba gua ngerasa kangen sama mantan gue dari sekian banyak mantan gua (doh kesannya), entah kenapa gua kangen sama yang satu ini .dia seorg pembalap gtu ,gue bener-bener gak bisa lupain kenangan waktu gue dan dia masih menjadi "KITA" .gue udah coba move on tapi gue tetep aja gak bsa ngelupain dia .
mungkin kalian juga masih belom pada bisa lupain mantan kalian ya ? 
sebenernya mantan itu gak harus dilupain . karna gak bakal bisa lo lupain ,lo cuma bisa ngilangin rasa lo doang ke dia .
gue sering nih ngasih kode ke mantan gue tapi mantan gue udah sok nggak perduli sama gue tapi dia masih aja sering ngestalk twitter gue . emang dasar ya ,pembalap ... selalu aja sok laku ,keras kepala .
 ini beberapa twitter kode gue untuk dia sapa tau aja juga ngena dihati lo yang lagi ngerasain hal yang sama kek gue hehe :$ 


  •     Jam segini biasanya nungguin kamu nelponin aku, maklum tengah malem kan murah meriah, kadang gratis (´̯ ̮`̯ ) tapi itu dulu..
  • Jam segini biasanya bbman atau telponan, trus kamunya nyuruh bobok. Tapi itu dulu.. 
  • Aku harap aku bisa membuatmu berbalik, melihatku menangis. Banyak hal yg ingin kukatakan padamu. 
  • mau tidur kepikiran kamu ,belajar juga kepikiran kamu ,bangun tidur juga ingat kamu .kadang aku ngerasa bosan kenapa tiap hari ,tiap saat aku harus ingat kamu . 
  • Aku emang masih bisa senyum meski gak ada kamu, tapi hati aku nangis. 
  • Mungkin saat dia ninggalin, dia lupa ucapannya kalo dia sangat menyayangi..
  • Yah begitulah, sebaik dan sesayang apapun sm orang, kalo dia belum jodoh, tetep aja dipisahin :|
  • Alesan mantan buat ninggalin klise, "aku pengen sendiri" atau "kamu terlalu baik buat aku". Basi banget ya? 
  •  Kangen manggil kamu "sayang"
  • Andaikan ku bisa memilikimu lagi, takkan ku biarkan kau pergi tuk kedua kali..  
  • Rasanya kek gak adil ya, saat kita udah sayang bgt ama dia, malah dipisahkan 
  • "Aku bahagia kalo kmu bahagia" itu bohong. "Aku bahagia kalo kmu bahagia bersamaku" itu baru bener :| 
  • Status kita memang tidak lg bersama, tapi dihati kamu masih tetap pasanganku (˘̩̩⌣˘̩)                
  • bisakah saya mencintaimu dengan cara sederhana, yang tak akan membuatmu tersiksa dan terluka?  
  • Mungkin, kali ini giliran aku yang pergi. Akan ada saatnya kita disatukan Tuhan kembali. 
  • Jangan biarkan aku melangkah sendirian tanpa pengawasanmu. :')  
  • Satu sisi aku masih sayang, tp satu sisi aku membencimu, benci kamu tega menyakitiku
  • baca bbm kamu, tangan aku dingin, hati aku ga tenang, air mataku keluar :')  
  • dulu lo selalu bm ge dengan lembah lembut sekarang lo udah pnya yang baru lo bentak-bentak gue .lo upay banget gue benci sikap lo yang dingin macam ini ke gue . 
  • Tanggal delapan bulan tiga satu tahun yang lalu ,aku sangat menyayangimu ,mencintaimu dan menggantungkan hidupku hanya kepadamu :')
  • Aku emang gak kaya mantan-mantan kamu.. tapi aku bisa ngebahagiain kamu dengan cara aku sendiri
  • Aku hanyalah seorang pencemburu yg gak pernah suka ngeliat kamu deket/pacaran sama oranglain
  • Berharap yg gak di harapkan gak kejadian, eh justru malah sebaliknya.  
  • Bahkan sampai sekarang aku masih mencintai kamu yang telah pergi.. :') 
  • Kalo aku ada salah sm kamu, seharusnya kamu ksh tau kesalahan aku apa? jgn cuma diem aja! diemnya kamu itu, gak bs ngebuat aku ngerti.  
  • Hai kamu.. yaa kamu. kamu yang gak ada kabar, aku kangen kamu. :( 
  • Aku kangen sama sosok kamu yg dulu. sosok kita yg dulu pernah deket dan sekarang telah menjauh.  
  • Gak bisa milikin kamu, bagi aku itu gak masalah. bisa deket lagi sama kamu kaya dulu, aku udah seneng banget kok.. :') 
  • Aku cape kalo harus sayangin kamu dalam diam. :')
  • Aku merasa menjadi orang bodoh, saat aku tau kamu nyakitin, tapi aku tetep aja sayang. :')
  • Aku merasa seperti orang yang terlupakan, saat kamu gak ada kabar. :')
  • Lo bukan nafas gue kok! lo cuma masalalu gue. jd walaupun tanpa lo, gue masih bisa hidup. "Sebenernya gue pura-pura udah bisa ngelupain lo. :')"
ini hanya sebagian saja dari tweet gue . yang lain masih banyak diotak dan di dlm hati gue . coba aja lo tau apa yng gue rasain .gue cuma mantan lo ,gue cma bagian dari masa lalu lo yang dulu selalu ngebahagiain elu dan sekarang lo udah lupa sama gue . gue gak tau harus gimana ya biar lo tau isi blog gue tu buat lo semua . 
gue hanya bagian dari masa lalu lo yang msih berharap buat jadi masa depan lo .sekian :)

Komentar

Postingan Populer