tanda-tanda cewek blum bisa move on

Kenali tanda-tanda ini untuk bisa memulai hidup baru sepenuhnya.

Memang susah mengusir kenangan masa lalu. Terutama ketika perpisahan tersebut bukanlah keinginan Anda. Inilah yang kerap kali membuat seseorang susah untuk melupakan sang mantan.

Nah, apakah Anda tipe wanita yang belum bisa beranjak dari masa lalu? Coba cek hal-hal di bawah ini. Bisa jadi, Anda termasuk salah satu perempuan yang masih menginginkan mantan Anda kembali.

1. Selalu mengecek status Facebooknya
Apa Anda selalu mengecek status facebooknya dan berharap sesekali ia membuat status tentang Anda?Ini sudah pasti satu tanda yang membuktikan bahwa Anda belum bisa melupakannya. Dengan adanya sosial media seperti facebook, Anda tentu bisa mengetahui keberadaanya, kegiatannya, bahkan apa yang sedang ia rasakan. Terlebih jika ia selalu menulisnya di status facebook.
   
2. Selalu mengintip Twitternya
Bisa jadi mantan Anda tidak lagi eksis di Facebook. Ia mulai beralih ke Twitter. Apakah Anda selalu mengintip akun twitternya hanya untuk mendapat info baru tentangnya? Hal ini merupakan tanda-tanda lain bahwa Anda jelas belum bisa melupakannya. Taruh mouse Anda ladies, dan jangan lagi kuntit dia di sosial media mana pun.
   
3. Menunjukkan diri Anda di tempat mantan berada
FourSquare sekarang sudah menjadi aplikasi favorit banyak orang. Tapi bisa membahayakan Anda karena semua orang jadi tahu keberadaan Anda, terlebih jika mantan Anda memang tipe orang yang sering check in di FourSquare. Apa Anda selalu mengecek FourSquarenya? Dan menampakkan diri Anda di tempat dia check in? Tentu ini merupakan tanda bahwa Anda belum bisa melupakannya dan ingin dia kembali padamu.
   
4. Masih menyimpan foto-foto berdua dengannya
Apa Anda masih menyimpan foto berdua di Facebook atau di tempat tinggal Anda? Hal ini juga menjadi tanda bahwa Anda belum bisa move on.Ketika Anda putus dengan mantan kekasih, seharusnya foto-foto kalian berdua tidak lagi disimpan. Untuk apakah Anda menyimpan semua memori itu?

5. Selalu membicarakan sang mantan pada teman-teman Anda
Apakah teman-teman Anda merasa muak ketika mendengar Anda membicarakan sang mantan?Apa mereka juga memberitahu Anda untuk tidak lagi berbicara tentang dia? Ini jelas merupakan salah satu tanda Anda belum bisa melupakannya. Anda harus berhenti membicarakan mantan dan carilah topik lain!
   
6. Masih menyimpan marang pemberian mantan
Apa Anda masih menyimpan barang-barang pemberian mantan ketika kalian masih menjalin hubungan?Apakah Anda juga masih mengharapkan diberi hadiah oleh mantan? Ini pertanda buruk ladies, jelas sekali Anda belum bisa melupakannya.
   
7. Anda belum mengubah status Facebook Anda menjadi lajang
Sangat sulit mengubah status di Facebook dari In Relationship menjadi Single. Anda mengacuhkan hal tersebut dengan harapan kalian bisa kembali bersatu lagi. Kalau ini terjadi pada Anda, jelas Anda belum bisa move on. Segeralah ganti status Anda, jangan buat harga diri Anda diinjak-injak!
   
8. Setiap hal mengingatkan Anda padanya
Jika Anda ingat setiap tempat yang pernah kamu datangi bersamanya dan hal-hal yang pernah Anda lakukan bersama mantan kekasih dulu itu masih normal. Tapi jika itu membuat Anda mengenang-ngenang terus tentang dirinya dan membuat Anda berlarut-larut dalam kesedihan tentu itu salah. Hidup Anda masih panjang daripada hanya sekadar mengenang hal-hal yang pernah Anda lakukan bersamanya,
   
9. Dandan dan bergaya berlebihan
Apakah Anda tiba-tiba menjadi seorang yang suka dandan dan mengenakan rok terusan ketika sedang belanja ke mini market. Dengan harapan Anda akan bertemu dia. Jika iya, Anda tentu berharap bisa bertemu sang mantan dan ia bisa melihat dalam tampilan berbeda dengan  harapan ia terpesona oleh penampilan Anda dan ingin mengajak kembali. Jika iya, ini pertanda lagi bahwa Anda belum bisa move on.
   
10. Selalu membandingkan gebetan Anda dengan mantan kekasih
Hal yang bisa membuatmu gagal dalam membina hubungan lagi adalah selalu membandingkan calon pacar Anda dengan mantan kekasih. Anda selalu menganggap mantan lebih baik dari mereka. Jika ini benar, maka satu tanda lagi yang membuktikan Anda belum bisa melupakan mantan.
   
11. Masih hang out dengan sebagian teman-temannya
Ketika hubungan kalian sudah berakhir, Anda tentu akan mengetahui siapa teman-teman Anda sebenarnya. Jika Anda tetap memaksa untuk bergabung dalam lingkungan teman-teman mantan hanya untuk mencari tahu informasi tentangnya Anda salah besar. Dan ini jelas-jelas membuktikan Anda masih ingin tahu tentangnya.

12. Masih menyimpan nomor teleponnya
Anda menolak untuk menghapus nomornya dari daftar nomor telepon di ponsel Anda. Cobalah untuk menghapusnya, dan perlahan-lahan Anda akan bisa melupakannya.
   
13. Pura-pura merencanakan kencan untuk membuat dia cemburu
Anda pura-pura memasang status di Facebook atau Twitter tentang jadwal kencan atau dengan siapa Anda berkencan, tujuannya hanya untuk membuat mantan cemburu. Padahal belum tentu ia mengecek status Facebook atau Twitter Anda. Jadi jangan lakukan ini Ladies, karena ini hanya sia-sia.
   

Komentar

Postingan Populer